Naniek darmawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

carrying young children

Kolaborasi hobbi

keluhan orang tua saat anak-anak merwka menjelang remaja. Hampir semua orang tua mengalami keluhan yang sama. Kepanikan terjadi dalam keluaga, bahkan sampai mengganggu hubungan antara suami Dan isteri, yang mana saling menyalahkan. Tidak ketinggalan Pula sekolah juga menjadi sasaran mereka dalam mengatasi perubahan oerilaku merwka.

Dunia Maya Dan gedget sangat berpengatuh terhadap days pikir anak, half ini yang sangat berpengatuh pada Cara berpikir anak yang mau tidak mau tidak sesuai dengan perkembangannya seperti yang diutarakan oleh para ahli Psikologi perkembangan anak John Lock.

Saat in baik orang tua maupun sekokah atai lebih tepatnya guru sangat pusong dibuatnya ,sehingga memerlukan kerja keras until mendidik mauoun membimbing anak2 diera sekarang ini tanpa meni ggalkan norma- Norma yang harus ditanamkan kepada mereka.

Beberapa tehnik mendisiplinkan anak dinalankan namun setiapkali yang terjadi adanya benturan. Lalu dengan Cara apa agar kita para orang tua Dan huri dapat mesuk kedunia mereka ??

Pola asuh yang mendekati jitu saat ini adalah dengan mumai melakikan kegiatan bersama atau berkolabirasi dengan anak untuk tujuan mereka. Jika kita melihat again membahayakan maka dengan Cara berdiskusi atau melihat fakta-gakta yang Ada disekitar Kita, bahkan bisa dilakukan bargening Kondisi seperti ini memang agak sukit karwna tidak jarang orang tua mauenjru Kan harga dirinya atau derajadnya satu tingkat diatas anak.

Jika half ini bisa dilakukan beberapa penelitian Dan survey telah terbukti bahwa pengwndalian anak atau remaja bisa dimukai dengan bermain bersama, atau melakukan kegiatan bersama-sama yang bermuka dari hobbi yang sama.

Demikian selamat mencoba

Good luck

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terlalu banyak typo.... ini menekankan pendampingan ya...baca juga http://mrsunardi.gurusiana.id/article/cerita-cinta-sang-guru-swasta-4454877

19 Jun
Balas

Terima kasih oak sunardi ats responseya. Boleh sy tahu naoak bertugas dinana ya ? Kalo sy saat ini menjadi Ketua Umum Ikatan Bimbingan Dan Konseling Sekolah (IBKS) Dan pengurus besar (PB) ABKIN Salam

19 Jun
Balas



search

New Post