Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ASSALAMUALAIKUM KUNINGAN

ASSALAMUALAIKUM KUNINGAN

ASSALAMUALAIKUM KUNINGAN

Oleh: Nanih Solihat

Setelah selesai pembagian raport, kami mengadakan kegiatan raker. Kegiatan ini bertempat di daerah Kuningan Jawa Barat rumah kepala sekolah.

Seluruh stap, guru, karyawan ikut serta. Bahkan ada yang mengajak keluarga.

Rakernya dimulai setelah salat magrib.

Untuk i menggunakan waktu yang ada, kami mengunjungi obyek wisata. Diantaranya musium linggar jati dan wisata alam Palutungan.

24062023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

24 Jun
Balas

Waalaykumsalam warohmatullahi wabarakatuh saatnya refresh ya Bu

24 Jun
Balas



search

New Post