Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBUAT ORANG BAHAGIA

MEMBUAT ORANG BAHAGIA

MEMBUAT ORANG BAHAGIA

Oleh: Nanih Solihat

Driver bus merupakan pekerjaan dibidang jasa. Pekerjaan ini mempunyai resiko yang berat. Jika kurang hati- hati, maka nyawa taruhannya. Umpatan dan cacian terlontar jika sang driver membawanya dengan kecepatan yang membuat desiran jantung. Apalagi membawa dengan cara ugal- ugalan.

Alhamdulillah, driver bus yang membawa rombongan kami tidak seperti itu. Pembawaanya kalem. Enak dan tidak merasa khawatir. Bahkan dengan om teloletnya dia dapat membahagiakan orang lain. Terutama anak- anak yang menginginkan om telolet tersebut. Jelas terpancar rasa senang dan bahagia, saat dibunyikan.

Di parkiran pantai Balongan, anak- anak menunggu dengan sabar. Bercanda mengelilingi bus kami. Selalu menanyakan kapan baliknya.

Ketika bus baru saja berjalan, mereka dengan cekatan memegang hp untuk merekam. Bahkan ada yang berjoget ketika om telolet berbunyi. Sungguh senang melihat mereka gembira penuh bahagia.

Semoga sang driver selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Aamiin.

27062023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Membuat orang bahagia. Maka Allah ta'ala menjadikan kebahagiaan itu akan kembali kepada kita. Sukses selalu Bu Nanih.

27 Jun
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

27 Jun
Balas

Om telolet om telolet om. Basuriiii

27 Jun
Balas

Semoga slalu dlm lindungan-Nya.. slm literasi bu Nanih

27 Jun
Balas



search

New Post