Nanih Solihat

Nama: Nanih Solihat TTL: Karawang, 29 Juni 1972 Institusi: MIN 5 JAKARTA Alamat: jln. Bendungan Melayu RT 006/05 No. 32 Kel.Tugu Selatan. Kecamatan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
NAIk LOSBAK

NAIk LOSBAK

NAIK LOSBAK

Oleh: Nanih Solihat

Losbak istilah mobil pick up terbuka. Kemarin kami mengantar motor ke Cirebon. Untuk menggunakan jasa pengiriman biayanya lumayan, dan hanya satu kali saja. Sedangkan menggunakan mobil losbak dengan sewa sendiri biayanya relatif. Bolak balik dengan membawa motor+ orang dibawah dua juta.

Naik losbak sebenarnya sudah sering juga, tapi sudah lama sekali. Ini baru pertama lagi. Dan pengalaman yang luar biasa. Dulu hanya berisi orang saja. Sedangkan sekarang berisi motor + orang. Dulu naiknya waktu siang hari. Sekarang sampai malam, dan harus tidur di mobil. Alhamdulillahnya, bisa nyenyak juga. Walau suara berisik mobil sering mengganggu juga. Hehe. Kami di belakang tidur dengan posisi tidur. Sungguh nikmat Tuhan yang mana lagi yang kau dustakan?

Mungkin ada yang bertanya, apa enaknya naik losbak. Mending mobil tertutup ber AC?

Justru enak menikmati angin bebas. Ya, walau memang banyak resikonya juga. Tapi kita harus bisa melindungi diri. Memakai masker, kaca mata, jaket dan kaos kaki. So, dinginnya mengalahkan AC.

Ada yang ingin naik losbak?

05072023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan Teh.. Kisahnya sangat berkesan.. Sukses selalu

06 Jul
Balas

Terima kasih Kang

08 Jul

Saya belum pernah nyoba, Bun.

06 Jul
Balas

Asyik Bun Terima kasih

08 Jul

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

06 Jul
Balas

Terima kasih Opa

08 Jul

Dulu waktu muda juga biasa naik mobil bak terbuka. Asyik juga Bu Nanih

06 Jul
Balas

Iya Pak seru...hihi terima kasih

08 Jul

Emang boleh ya, naik losbak. Hehe. Hati hati ya,Bu. Salam sehat selalu.

06 Jul
Balas

Boleh ga boleh seh Bun hehe

08 Jul

AC nya alami ya Bun. Semoga sehat selalu Bunda.

06 Jul
Balas



search

New Post