Nani Sulyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Itu Sederhana

Jika ada yang bertanya: apa yang membahagiakanmu?

Hmm..jawabnya pasti beragam. Coba pertanyaannya ditujukan khusus kepada ibu-ibu, jawabannya cenderung dikaitkan dengan kegiatan menjelang lebaran.

Bahagia adalah jika bisa selesai membuat kue nastar lima toples. Bahagia adalah bila kebutuhan stok lebaran tercukupi, termasuk membeli baju baru. Bahagia jika bisa mudik dan berkumpul bersama orang tua dan keluarga besar. Bahagia adalah jika dapat berzakat menyantuni fakir miskin.

Itukah? Atau anda punya jawaban lain yang lebih spesifik. Atau mungkin juga list-nya sangat panjang dan semuanya ingin dipenuhi. Atau bisa jadi malah tak tahu hal apa yang membuat anda bahagia.

Betapapun, sangat penting untuk mengetahui intisari kebahagiaan anda, yang tentunya berbeda dengan orang lain, sebab bersifat unik, individual. Bedahlah dan temukan.

Jika sudah, saya akan memberikan kendaraan untuk sampai di sana, yaitu: IKHLAS.

Perduli anda akan membuatkan istana untuk ibu atau suami/istri anda, atau hanya secangkir teh manis hangat untuk takjil, pengantarnya hanya satu, tetap IKHLAS.

Jika itu tercapai, maka rasakan kebahagiaan akan memenuhi rongga dada anda, mengalir ke tubuh anda dari rambut hingga ke kuku jemari.

Bahagia itu sederhana, bukan? Tetap ikhlas melayani orang lain, seringan apa pun.

Selamat senin.

Langit Lembang, 050617

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikhlas membuat kita bahagia. Mantap Bu Nani

05 Jun
Balas

Betul. Makasih sudah singgah

05 Jun

Sae bu. Hatur nuhun

05 Jun
Balas

Nuhun oge bu Dian

05 Jun

Bagus bu seperti judulnya mudah dicerna.. Hehe

05 Jun
Balas

Makasih say

05 Jun

Bagus bu seperti judulnya mudah dicerna.. Hehe

05 Jun
Balas

Bagus bu seperti judulnya mudah dicerna.. Hehe

05 Jun
Balas



search

New Post