Nanik Hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kaget alias Terkejut

Kaget alias Terkejut

Hari ini aku bangun pagi seperti bisa, bangun pagi shalat subuh, selesai shalat tugas rutin menyiapkan sarapan untuk keluarga. Selesai sudah sarapannya.

Selesai sarapan aku siap-siap untuk melanjutkan tugas mandi, ganti baju, dandan seperlunya saja, ambil tas lalu berangkat. Dengan riang gembira aku Uberangkat diantar sang suami, tak terasa akhirnya Sampai rukun.

***

Sesampainya ditempat tak lupa kuucapkan salam"assalamualaikum" selamat pagi semuanya, Kami saling menyapa, saling bercanda, mengingat supaya sehat terhindar dari COVID19. Piket membersihkan lingkungan sekitar. Menyapu halaman sekolah bersama Sama. Berjemur pagi hari, mencuci tangan dengan Sabun supaya bersih terhindar dari penyakit wabah yang mendunia..Ayo kita lakukan supaya selamat.

***

Badan segar berkeringat, senang rasanya bisa melakukan aktifitas bersama mereka, saat duduk santai salah satu temanku Arifin namanya biasa dipanggil Banteng berkata "Bu Nanik Ulang Tahun" tman lain berkata "Bancaan Bu Nanik" Novi namanya. Aku Kaget "Lho kok tahu" jawabku.. "Tahu dong, itu di papan data" celetuk Arifin. "Ayo, Bu Nanik bancaan" sahut teman teman yang lain sambil mengucapkan selamat dan dos. "Iya, Ayo mau apa sih" jawabku, ya udahlah....... .

Dengan senang hati aku berbagi bersama teman mereka juga kaget dan senang karena ketidak sengaja lihat data di papan kok pas ya gitu Lho..., Mari berbagi, berbagi bisa membuat rasa tenang. Berbagi bisa juga disebut shodaqoh. Ashodaqotu dawa-un, Ashodaqotu tobibun Ya... Intinya dari Terkejut supaya jadi positive Mari berbagi.

***

Ya semoga kita bisa berbagi

(Belajar Menulis)

Selasa 7 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Tuhan tulisannya kok berubah.

07 Apr
Balas

Mkc Bunda baru buka ini

26 Apr
Balas

Apanya ya bu...

08 Apr
Balas

Ibu ulang tahun ya? Met milad.

10 Apr
Balas



search

New Post