Nanik Pratiwi

Orang Minang bernama Jawa, Saya Nanik Pratiwi, S.Pd. Lahir di Sungai Penuh-Kerinci 12 November 1981. merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Adeeva (Botol Susu)

Botol susu adalah wadah yang dirancang khusus untuk menyimpan dan memberikan susu atau formula bayi. Botol susu dilengkapi dengan puting atau nipple yang mirip dengan puting ibu.

Botol susu sangat penting untuk bayi yang tidak bisa atau tidak ingin disusui langsung oleh ibunya. Dengan menggunakan botol susu, bayi dapat tetap mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh dan berkembang dengan sehat.

Membaca definisi dari botol susu harusnya di gunakan oleh bayi, tapi tidak untuk Diva. usia 6 tahun Diva masih minum susu menggunakan botol susu. ia tidak bisa minum susu pakai gelas, susu akan terasa tidak enak dan tidak habis jika mama memberikannya dengan gelas. ia sangat bergantung dengan botol susu yang butut itu.

Dalam satu hari Diva selalu minum 5 botol susu, sebelum tidur siang dan malam, sebelum mandi pagi, selesai bermain ia pasti meminta untuk dibuatkan susu. 400 gram susu bisa dihabiskan dalam waktu dua hari. hehehe sampai-sampai toko tempat membeli susu sudah kenal dekat dengan Diva.

Diva minum susu sambil tiduran, satu botol susu bisa di habiskan dalam waktu kurang dari 2 menit. Jika susu habis, Diva tidak menanggis atau merenggek. dia akan menerima jika botol susunya di gantikan dengan air teh.

sampai disini dulu ya cerita Adeeva hari ini besok kita sambung lagi dengan cerita yang lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post