Nanik Pratiwi

Orang Minang bernama Jawa, Saya Nanik Pratiwi, S.Pd. Lahir di Sungai Penuh-Kerinci 12 November 1981. merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gadis Kecil Berambut Keriting
https://www.clipartkey.com/mpngs/m/172-1724447_girl-clipart-smile-gambar-kartun-rambut-keriting.png

Gadis Kecil Berambut Keriting

Judul: Gadis Kecil Berambut Keriting

 

Penulis: Nanik Pratiwi, S.Pd.

Adeeva Sakhila Azahra gadis kecil berusia tujuh tahun, dia di panggil Diva. Diva tumbuh menjadi anak yang pintar, lincah, ceria, dan sering memberikan komentar diluar dugaan kita. Itulah Diva, yang akan selalu bertanya tiada henti sampai dia mendapatkan jawaban yang bisa diterima oleh pikirannya.

 Diva bertanya perihal rambutnya yang keriting, yang berbeda dengan kakak perempuannya yang berambut lurus. Mama, mengapa rambut Diva saja yang keriting. Mama, papa, kakak, rambutnya lurus Diva sendiri yang rambutnya keriting memangnya Diva bukan anak mama dan papa. Mendengar kata itu, semua terdiam dan tersenyum kecil.

Mama langsung menuju ke kamar mengambil album foto yang terlihat mulai usang. Mama memperlihatkan kepada Diva foto lelaki tua yang berambut keriting. Diva heran dan bertanya, foto siapa ini mama, ini kakek mu yang juga berambut keriting seperti mu. Diva tersenyum melihat foto tersebut dan memandang cukup lama. Sekarang ia sudah tau jika rambut keritingnya berasal dari kakeknya.

Diva hanya tau kakeknya lewat foto tersebut, karena kakek meninggal sebelum Diva lahir. Mama memberikan pengertian kepada Diva meskipun rambutnya keriting tapi dia tetap gadis kecil mama yang sangat cantik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post