Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pecah Ban

Dalam perjalanan pulang ke Jakarta, ada sebuah kejadian yang cukup mengagetkan. Saat itu kami sedang di atas jalan tol layang Mohammed Bin Zayed. Seperti umumnya kendaraan yang melaju di atas jalan tol, semua memacu kendaraannya antara 60-100 km perjam bahkan ada yang lebih.

Kendaraan kami melaju lancar hingga tiba-tiba di depan terlihat beberapa kendaraan menurunkan kecepatannya bahkan sempat terhenti. Paksu pun melambatkan laju kendaraan. Kami menduga di depan telah terjadi sebuah kecelakaan. Hati mulai berdebar mengingat beberapa hari sebelumnya terjadi kecelakaan tragis di jalan tol Cikampek.

Dugaan kami benar, sebuah mobil tampak melintang menutupi sebagian jalan. Ban belakang mobil bagian kanan pecah. Bodi mobil penyok di sebelah kanan akibat menghantam beton pembatas. Penumpangnya pun terlihat shock dengan kejadian yang baru saja dialami.

Kami bersyukur kecelakaan itu tak menimbulkan korban jiwa. Untunglah, kendaraan di belakang mobil naas tersebut bisa menahan lajunya sehingga tak menimbulkan tabrakan beruntun. Itulah salah satu manfaat menjaga jarak aman saat berkendara di jalan tol. Seandainya jarak terlalu rapat bisa dibayangkan yang bakal terjadi. Selalu berdoa dan berhati-hati saat mengemudi wajib dilakukan semua pengemudi agar selamat dalam perjalanan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat sampai ke tujuan Mbak Kepsek.. Sukses selalu

16 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih Pak. Sukses selalu.

16 Apr

Sehat selalu ya Dik, selamat sudah sampai di Jakarta.

15 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih Mbak

16 Apr

Tetap sabar bun. Hikmahnya bisa mejadi tulisan ... hehehe

16 Apr
Balas

Iya Pak Alhamdulillah. Sukses selalu Pak.

16 Apr

Smga selamat smpe tujuan, Bunda.

15 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih Oma. Sehat selalu

16 Apr

Selamat sampai tujuan bun

16 Apr
Balas

Terima kasih Pak

16 Apr



search

New Post