Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat untuk Pantomim

Selamat untuk Pantomim

Berhasil meraih juara 3 Lomba pantomim pada FLS2N tingkat kecamatan Jagakarsa, SDN Tanjung Barat 09 berhak maju ke tingkat kota bersama juara 1 dan 2. Siswa peraih prestasi tersebut adalah Yudha Rafi Abdillah dan Ziad Muhammad Iqbal dari kelas 5B. Mereka tidak hanya berpotensi dalam bidang non akademik saja tapi bidang akademik, khususnya di kelas pun cukup membanggakan.

Kompetisi FLS2N tingkat kota Jakarta Selatan dihelat hari ini, 25 April 2024. Bertempat di SDN Pondok Pinang 10 yang beralamat di Jalan Sapta Taruna Baru no. 10, Kebayoran Lama. Ada lima kategori lomba yang digelar yaitu: kriya, menyanyi solo, pantomim, menari, dan cerita bergambar. Peserta lomba adalah para juara 1-3 tingkat kecamatan dari wilayah 1 dan 2 Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Puji syukur karena dua siswa SDN Tanjung Barat 09 kembali menoreh prestasi. Mereka berhasil merebut juara 2 lomba pantomim. Berkat bimbingan pelatih, Kak Angga, mereka menampilkan aksi yang memukau juri dan penonton. Semoga keduanya terus berprestasi, membanggakan sekolah dan orangtua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wih, ada pantomim juga. Kereeen. Selamat ya, Bunda

28 Apr
Balas

Sukses selalu ya Dik, sukses juga para siswanya

26 Apr
Balas

Terima kasih Mbak.

26 Apr

Mana video kegiatannya Bunda? Selamat ya Bund

25 Apr
Balas

Sidah dikirim Bunda. Terima kasih.

25 Apr

Wah perlu di bina terus sampai memiliki ide yang bagus untuk tampilan selanjutnya Selamat dan sukses ya

26 Apr
Balas

Terima kasih Bunda

26 Apr

Wauw...keren. slmt & sukses sllu bunda

26 Apr
Balas

Terima kasih Oma

26 Apr

Mantul... kreativitas anak2 yang hebat

26 Apr
Balas

Terima kasih Pak

26 Apr

Sukses Bund

25 Apr
Balas

Terima kasih Bunda

26 Apr

Alhamdulillah. Selamat buat siswa ibu.

26 Apr
Balas

Terima kasih Bunda

26 Apr

Selamat dan sukses selalu, Bu Nanik. Lanjut ke jenjang berikutnya.

26 Apr
Balas

Terima kasih supportnya Pak

26 Apr

Mantap

25 Apr
Balas

Terima kasih Pak

26 Apr



search

New Post