Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahim

Silaturahim

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran pasti tak lepas dari saling kunjung antar keluarga, saudara, kerabat, teman, dan tetangga. Begitu pula dengan keluargaku. Berhubung kami sedang mudik ke Yogya maka kunjungan dilakukan kepada keluarga yang ada di sini, terutama untuk keluarga yang lebih tua. 

Sejak pulang salat Ied kami telah berkeliling. Mulai dari tetangga lalu ke keluarga yang  rumahnya tak terlalu jauh. Esok hari akan berlanjut ke keluarga lainnya. Bahagia rasanya bisa silaturahim sekaligus mengenalkan anak kami ke keluarganya di Yogya yang jarang bahkan belum pernah bertemu. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut bahagia, Bunda. Kmrn km sklga ke Jogja seharian plg mlm. Biasanya nginep tp krn msh ada perlu jd pp sj.

11 Apr
Balas

Iya Oma. Saya juga ga gak lama di Yogya. Gak bisa banyak-banyak mampir. Semoga sehat selalu Oma.

11 Apr

Tempatnya bagus banget, Bu. Dimana itu?. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

11 Apr
Balas

Di negeri sayur Sukomakmur Magelang dekat Nepal Van Java.

11 Apr

View yang luar biasa

10 Apr
Balas

Terima kasih Pak

11 Apr



search

New Post