Nanik Wijayanti

Nanik Wijayanti lahir di Yogyakarta tanggal 20 November 1972. Bertugas di SDN Tanjung Barat 09, Jakarta Selatan sejak Desember 2023. Sebelumnya pernah mengajar ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terjun (T-001)

Terjun (T-001)

Ada kecewa saat kemarin tak bisa setor tulisan ke blog ini. Niat ingin menulis 1000 hari tanpa henti, apa daya Mbak Ana tak mau dikunjungi. Jadilah terjun bebas yang menyedihkan, menyesakkan. Meski banyak teman lain yang juga mengalami nasib yang sama tapi rasanya tak rela karena bukan sebab alpa.

Ini kali kedua jatuh dan kembali ke titik nol. Sebelumnya pernah jatuh saat tulisan di angka 122, dua hari setelah hari raya Idul Fitri dua tahun lalu. Jatuh karena kesalahan sendiri yang tertidur sebelum setor. Dan kali ini kembali terhempas sebab Mbak Ana ngambek sejak sore kemarin hingga pagi. Waktunya mengapa juga setelah Idul Fitri? Di hari yang ke 709.

What happened?

What can I do?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Mbak Kepsek.. Sukses selalu

21 Apr
Balas

Terima kasih Pak

21 Apr

Apa ga ada kebijakan ya, Bun? Sedih saya juga. Smg kita tetap semangat ya

21 Apr
Balas

Iya Bun. Karena bukan kita yang alpa.

21 Apr

Tetep semangat bunda

20 Apr
Balas

Terima kasih Pak

21 Apr

Keep calm n keep spirit, Mom.

20 Apr
Balas

Thanks Oma.

21 Apr

Waduh, kebayang bgm sakitnya. Tapi tetap semangat Bu.

21 Apr
Balas

Iya Pak. Mau gimana lagi.

21 Apr

Mbak Ana ikut Idul Fitri, Bu.... Ayoo, semangat, Bu. salam sukses.

21 Apr
Balas

Iya nih sibuk mungkin Mbak Ana nya.

21 Apr

Maju terus pantang mundur, bunda

20 Apr
Balas

Terima kasih Bunda

21 Apr



search

New Post