Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aplikasi Pusaka Apps

Aplikasi Pusaka Apps

Dalam rangka tranformasi digital, kementerian agama telah membangun satu aplikasi terbaru yang disebut dengan aplikasi Pusaka Super Apps. Sebagai arahan penggunaan aplikasi harus sudah tersedia di hp android masing masing pegawai.

Kementerian agama mulai besok seluruh pegawai diintruksikan untuk absensi menggunakan aplikasi Pusaka Apps. Caranya semua pegawai harus download aplikasi nya terlebih dahulu melalui play store.

Aplikasi Pusaka tersedia untuk layanan publik dan layanan internal kementerian agama. Aplikasi ini terintegrasi dengan pegawai untuk layanan publik dan  internal kementerian agama.

Karena aplikasi ini terintegrasi dengan kepegawaian, sehingga pegawai bisa masuk ke dalam aplikasi Pusaka, dan langsung menakses ke aplikasi Simpeg 5. Untuk pegawai dalam mengisi absensi lewat aplikasi Pusaka ini harus di lokasi tempat kerja masing-masing.

Jadi setiap harinya semua pegawai harus melakukan dua kali absensi, melalui absensi pinger manual dan  absensi lewat aplikasi Pusaka. 

 Semakin kesini semakin banyak sekali aturan kementerian agama ini, yang ini belum selesai ada lagi aplikasi baru seperti SKP rasanya hampir setiap tahun Gonta ganti terus aplikasinya, tapi ya sudahlah dinikmati dan dijalani saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

HP kita penuh aplikasi

01 Feb
Balas

Betul dinsay, dinikmati saja. Salam sukses selalu

31 Jan
Balas

Jadi makin mudah ya.semua langsung masuk simpeg. Selamat bertugas Bu...

31 Jan
Balas

Betul Bun..makin ribet ya banyak aplikasi.

31 Jan
Balas



search

New Post