Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertemu Polwan Cantik Dari Papua

Bertemu Polwan Cantik Dari Papua

Sekitar dua minggu yang lalu saya mendampingi siswa-siswi kegiatan studi tour kelas 7 dan 8 di TMII dan masjid Istiqlal Jakarta. Tempat pertama yang dikunjungi yaitu Taman Mini Indonesia Indah, di sini kami bisa mengunjungi berbagai anjungan miniatur beberapa rumah adat yang ada di Indonesia.

Setelah puas mengelilingi TMII dan mengunjungi beberapa anjungan rumah adat, kami menuju tempat yang kedua yaitu Masjid Istiqlal Jakarta. Alhamdulillah kami bisa melaksanakan salat asar bersama di masjid Istiqlal ini.

Setelah selesai melaksanakan salat asar, sambil menunggu bus datang, kami diberi kesempatan untuk berbelanja di samping masjid Istiqlal yang banyak sekali penjual  berbagai jenis pakaian. Harganya juga sangat terjangkau.

Setelah puas berbelanja, sambil menunggu bus, perut terasa lapar, kemudian saya  melihat ada penjual nasi goreng di depan pelataran masjid Istiqlal. Setelah memesan nasi goreng sambil menunggu nasi goreng matang.

Ada salah satu pembeli yang saya perhatikan sepertinya orang Papua, wajahnya sangat cantik dan dia murah senyum. Saya sedikit tertarik untuk bisa berkenalan dengannya. Sedikit basa basi saya ajak dia berbincang bincang.

Dari hasil obrolan tersebut, akhirnya saya tahu kalau dia rupanya berprofesi sebagai polwan yang berasal dari Papua, namanya Ivon. Dia di Jakarta sedang ada kegiatan pelatihan selama empat hari.

Akhirnya momen langka tersebut saya manfaatkan untuk bisa berfoto bersamanya. Sebelumnya saya ijin dulu minta foto bersama. Alhamdulillah dia bersedia, setelah selesai berfoto bersama saya minta ijin untuk bisa mengirim foto tersebut ke wa dia.

Modus juga padahal pengen punya nomor wa dia hehe, dengan mudah saya bisa mendapatkan nomor wa ibu polwan yang cantik ini. Setelah mendapatkan nomornya langsung cusss saya kirim foto foto tersebut ke wa dia.

Untuk bisa menyambung silaturahmi kita ya mbak Ivon, semoga mbak Ivon bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selamat menjadi abdi negara mbak Ivon, semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tambah saudara ya, Bunda. Smg sukses selalu untuk Bunda dan Bu Ivon

30 Jun
Balas

Mbak Ivon si Polwan cantik semoga sukses melaksanakan tugas. Salam sehat dan bahagia selalu. Terima kasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

01 Jul
Balas

Wah... baarakallah, Bu..

04 Jul
Balas

Selamat hari raya idul adha bu Nani

30 Jun
Balas



search

New Post