Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara Menghilangkan Rasa Penat di Rumah

Cara Menghilangkan Rasa Penat di Rumah

Dari semenjak awal Januari, MTs N 1 Cilegon sudah memberlakukan belajar full day. Dari sejak itu saya pulang dari sekolah pukul 16.00, sudah terbayang lelahnya tubuh ini. Apalagi usia semakin berkurang dan tenagapun sudah pasti mengikuti.

Bayangkan berada di sekolah dari jam 07.00 s.d jam 16.00, sesampainya di rumah tinggal lelah yang tersisa. Terkadang untuk memasak makan malam sudah tidak ada tenaga. Kalau sudah seperti itu tinggal beli matengan saja yang praktis.

Kalau belajar full day, sudah pasti selama satu Minggu bisa menikmati libur dua hari. Pada saat inilah saatnya menghilangkan kepenatan di rumah. Kalau tidak ada acara keluar, saya pasti bebenah rumah dan menata tanaman hias depan rumah.

Sudah beberapa Minggu ini saya menambah koleksi bunga hias, biasalah saat ini belanja apapun serba simpel dan praktis. Di saat sedang berselancar di FB, tiba-tiba mata ini tertuju dengan beberapa tanaman hias yang cukup indah dan sedap dipandang mata tentunya. 

Karena memang saya pecinta tanaman hias, saya langsung inbox sipenjual bunga tersebut kemudian langsung lanjut ke wa ngobrolnya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak perlu menguras dompet, karena saya tidak tertarik dengan bunga bunga yang harganya mehong. 

Prinsip saya yang penting saya suka dengan bunga itu, dan murah meriah langsung cusss order. Seperti hari ini dua hari saya order tiga tanaman hias seperti bunga anyelir, bunga viola, dan bunga gloxinia. Ketiga bunga tersebut sangat menggoda mata ingin segera memilikinya.

Dan ketika sampai di rumah pesanan bunga saya, untungnya hari Minggu sampai rumahnya, jadi ketika datang langsung dieksekusi dipindahkan ke pot yang sudah di sediakan.

Dua Minggu yang lalu juga saya membeli dua bunga mawar tanpa duri warna ungu dan putih tadinya pesennya yang satu warna biru ternyata dari penjual nya salah kirim yang terkirim warna putih ya sudahlah.

Koleksi bunga bunga itu menjadi penghilang kepenatan dikala sedang suntuk di rumah. Melihat warna warninya yang sedap dipandang membuat hati ini merasa sejuk, dan sangat bahagia. Ternyata bahagia itu sederhana ya.

Ketika bunga mawar yang sedang ditunggu tunggu mekarnya, pada saat mekar duh hati ini senangnya tak terkira, langsung saya foto dan langsung dipost, baik di FB maupun di sw hahaha dasar emak emak yang sedang keranjingan bunga ya seperti ini nih  wkwkwkwk 🤣🤣🤣🤣

Dah segitu dulu tulisan saya hari ini, selamat menikmati liburan akhir pekan sahabat literasi semuanya 😍😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan teh. Sukses selalu

06 Feb
Balas

Hobi baru yang menjanjikan

06 Feb
Balas

Bunganya kayak plastik bucan, cantik2 warnanya.... selamat malam selamat beristirahat

05 Feb
Balas

Itu asli Loh bucan bunganya bukan kaleng kaleng hahaha

05 Feb

Itu bukan menghilangkan lelah, tapi rehat. Berhenti dari satu pekerjaan, beralih pada pekerjaan yang lain. He he..Keren...sehat selalu

05 Feb
Balas



search

New Post