Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Halal Bihalal Keluarga Besar KH Ali Jaya

Halal Bihalal Keluarga Besar KH Ali Jaya

Syukur alhamdulilah acara halal bihalal keluarga besar KH Ali Jaya hari ini berjalan dengan lancar. Cuaca yang mendukung, dan hampir semua keluarga bisa hadir diacara halal bihalal ini. Walaupun ada beberapa keluarga yang berhalangan hadir karena ada yang sedang sakit, dan ada yang bentrok harinya dengan Kegiatan lain.

Kegiatan ini bertempat di kediaman Bibiku tercinta Ibu Embay Fatonah, disamping rumahnya cukup luas halamannya jadi pas banget untuk kegiatan kumpul bersama keluarga besar KH Ali Jaya. Rangkaian acara satu persatu berjalan dengan lancar dipandu oleh MC cantik siapa lagi kalau bukan Miss Zakiyah.

Awal acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh sikembar Zila, putri kembar nya Miss Kia. Setelah lantunan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah dan sambutan dari Mamang tercinta Bapak H. Imat Fatoni Ali.

Setelah rangkaian sambutan selesai, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Rofik cucu dari Almarhum H. Humaidi Ali.

Selesai acara yasinan dan doa bersama, saatnya menikmati jamuan makan siang, menu makanan yang tersaji sungguh luar biasa super lengkap pilihan makanannya.

Ada Rabeg, jengkol, nasi kebuli, zupazup, soto, bakso, dinsum, es sarang burung walet, kerupuk khas Cirebon, berbagai macam jenis kue basah. Pokoknya super lengkap sampai bingung mau makan yang mana.

Keluarga yang paling jauh yang bisa menyempatkan hadir diacara halal bihalal ini yaitu dari Cirebon, keluarga ibu Hj. Fatiyah dan keluarga Kakang sepupuku kang idat. Barakallah mereka dari jauh bisa menyempatkan hadir supaya bisa bertemu dengan keluarga besar KH Ali Jaya.

Diacara halal bihalal ini semua peserta perwakilan keluarga diharuskan membawa kado, karena nanti ada ada acara tukar kado. Yang pastinya seru banget ketika saling membuka kado yang mereka dapat saling menunjukkan apa yang didapatnya.

Terima kasih bibiku tercinta atas sajian makanannya, semoga rizkinya dilancarkan dan berkah. Lancar acara halal bihalanya, lancar acara silaturahmnya, lancar acara tukar kadonya.

Semoga acara halal bihalal keluarga besar KH Ali Jaya ini untuk tahun depan bisa terlaksana kembali sehingga silaturahmi antar keluarga besar bisa saling bertemu lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pisan ulasannya Teh. Sukses selalu

28 May
Balas

Aamiin.... Smg silaturahmi makin erat.

14 May
Balas

Selamat Halal Bil Halal bu

15 May
Balas

Baarakallah...mantap ibu...menjalin silaturahmi melalui halal bihalal keluarga. Sukses selalu

13 May
Balas

Betul sekali bunda, amiiin

13 May

Amin. Senangnya bisa kumpul keluarga besar. salam bahagia.

14 May
Balas

Betul sekali bunda bahagia sekali

14 May

Semut jengkolnya masih ada, Bu Nani? $@lam literasi

14 May
Balas

Mantap

13 May
Balas

Terima kasih pa sandi

13 May



search

New Post