Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Jadi Kota Kelahiranku Tercinta Kota Cilegon yang ke 24

Hari Jadi Kota Kelahiranku Tercinta Kota Cilegon yang ke 24

Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Cilegon ke-24 yang jatuh pada 27 April 2023 mempunyai makna yang penting bagi Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

Selama kepemimpinan Wali Kota Bapak Heldy Agustian yang sudah 3,5 tahun ini. Perkembangan kota Cilegon begitu pesat. Satu demi satu program yang dicanangkan oleh Bapak Wali Kota Cilegon mulai terlaksana.

Selama kepemimpinan beliau banyak hal yang telah diraih untuk Pembangunan Kota Cilegon. Diantaranya Kota Cilegon telah meraih berbagai penghargaan. Kemudian, Kota Cilegon juga semakin dikenal banyak kota/kabupaten lain di Indonesia.

Beberapa daerah sudah mulai berdatangan untuk studi banding ke kota Cilegon Di mana, Cilegon menjadi magnet bagi kota/kabupaten lain untuk belajar mengenai pengelolaan sampah.

Di usia Cilegon ke-24 tahun, Cilegon harus menjadi kota yang maju, modern dan bermartabat. Artinya, semua sudah dibuktikan dengan 30 penghargaan dan juga 33 kabupaten/kota belajar ke Cilegon mengenai sampah.

Itu semua membuktikan kerja nyata dan prestasi bapak walikota Cilegon saat ini. Karena sebelumnya banyak yang tidak ada menjadi ada dan saat ini menarik perhatian daerah lain untuk datang dan belajar ke Kota Cilegon.

Saya ucapkan selamat hari jadi kotaku tercinta, semoga kota Cilegon semakin maju, dan rakyatnya semakin sejahtera.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

27 Apr
Balas

Aamiin.... Smg Cilegon makin sukses dan jaya

29 Apr
Balas

Selamat dan sukses.Semoga Kota Cilegon semakin maju dan bertambah hebat.Salam sehat dan bahagia selalu.

27 Apr
Balas

Terima kasih pak De

27 Apr

Keren bunda ulasannya

27 Apr
Balas

Sukses Lota Cilegon. DIRGAHAYU

27 Apr
Balas

Amin. Mantap, Bu. Sukses untuk Cilegon. Salam bahagia.

29 Apr
Balas



search

New Post