Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Innalilahi Wainnailaihi Roji'iun Selamat Jalan Vina

Innalilahi Wainnailaihi Roji'iun Selamat Jalan Vina

Innalilahi wainnailaihi Roji'iun ya Allah rasanya tidak percaya mendengar kabar kalau Vina tetangga depan rumah meninggal dunia. Lebaran kemarin ketemu masih sehat dan terlihat segar.

Ketika lebaran ke tiga saya sedang berada di Lampung, saya lihat grup RT ada yang mengabarkan kalau Vina sakit dan dirawat di RS Hermina Cilegon. Katanya sakit lambung.

Saya hanya bisa melihat dan menyimak kabar tersebut lewat wa grup RT. Dan hanya bisa mendoakan semoga segera sembuh kembali. Saya pikir sakit nya tidak parah hanya sakit perut, katanya sudah BAB.

Tapi malam ini sekitar pukul 22.00 saya mendengar kabar duka kalau Vina sudah meninggal dunia. Ya Allah diusia dia yang masih muda dia pergi meninggalkan suami dan ibunya 😭😭Selamat jalan Vina, semoga Husnul khatimah 😭😭

Saya bakal kangen sama baso pentol buatan Vina, saya bakal kangen sama puding mangga buatan Vina ya Allah 😭😭

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wa innailahi rojiun.Semoga almarhumah husnul katimah.Kehidupan dan kematian merupakan rahasia Allah, kita hanya bisa bedoa dan berusaha.

26 Apr
Balas

Innalilahi wa innailaihi rojiun

26 Apr
Balas

Semoga Allah ampuni segala khilaf dan terima semua amal solih almarhumah. Aamiin ya Rabbal'alamiin.

27 Apr
Balas

Innalillahi WA inna ilaihi raji'un

26 Apr
Balas

Turut berdukacita. Semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisi-Nya

28 Apr
Balas



search

New Post