Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Foto ini Membuka Kenangan Manis 27 Tahun Silam

Foto ini Membuka Kenangan Manis 27 Tahun Silam

Melihat foto itu ingatanku kembali ke masa 27 tahun silam. Semasa aku masih kuliah di Bandung, foto pesawat telpon yang ada di warung telekomunikasi atau akrab disebut wartel ini sangat akrab dengan diriku.

Terlebih di masa aku kuliah sekitar tahun 1996 alat komunikasi masih sangat terbatas. Kalau sedang rindu dengan orang tua, harus datang ke wartel ini. Atau sedang rindu dengan seseorang yang istimewa di hati sudah pasti langsung cusss ke wartel.

Cuma kalau menggunakan komunikasi lewat wartel siap siap saja mengeluarkan kocek yang cukup dalam pada masa itu. Yaaah namanya juga anak kos uang yang ada di tangan harus pandai pandai diirit penggunaannya, supaya cukup sampai akhir bulan.

Alhasil kalau lagi nelpon di wartel, sambil ngobrol, mata ini selalu memantau layar angka yang terus berjalan nominal nya hahaha 🤣.

Kalau benar benar sedang menipis uangnya, biasanya biaya telpon ditanggung oleh orang tua yang di rumah. Itulah kenangan manis yang tidak bisa dilupakan.Yang pastinya anak anak zaman Now tidak akan pernah merasakan apa yang aku rasakan saat itu. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahay, saya juga jadi inget dulu. Telepon ortu sambil lihat angka yang tertera ahaha.... Sukses selalu, Bunda

19 Apr
Balas

Hahaha tuh kan bener hehehe

19 Apr

Ingatnya kenangan saat minta uang aja ya Bu ...kantor -masih banyak yang menggunakan ya...

19 Apr
Balas

Kantor pasti dong masih make

19 Apr



search

New Post