Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memiliki Hati Seluas Samudera

Memiliki Hati Seluas Samudera

Memiliki Hati yang Seluas Samudera

 

Hati setiap orang itu pastilah berbeda-beda, ada yang sempit ada juga yang hatinya luas, tergantung dari karakter orang tersebut.

Contohnya seseorang yang memiliki rumah yang besar dan luas, tapi sipemilik rumah tersebut memiliki hati yang sempit, bisa dipastikan siapapun yang datang mengunjungi rumah tersebut akan merasa tidak nyaman. 

Karena terlihat dari cara sipemilik rumah tersebut dalam menyambut dan menjamu kedatangan tamunya terlihat setengah hati menerima kedatangan tamu.

Jadi bisa dipastikan tamu yang mengunjungi rumah mewah dan besar tersebut akan tidak merasa nyaman untuk berlama-lama bertamu di rumah itu. Karena sipemilik rumah tidak bersikap loyal.

Tapi sebaliknya jika seseorang memiliki rumah yang kecil dalam artian tidak terlalu besar, dan sipemilik rumah tersebut memiliki hati yang luas. Bisa dipastikan siapapun yang berkunjung ke rumah tersebut akan merasa nyaman untuk berlama-lama berada di rumah tersebut. 

Kesimpulan dari ulasan di atas berhati luaslah jika ingin disenangi oleh orang yang berada di sekeliling kita, karena kalau kita memiliki hati yang sempit, segala sesuatunya akan merasa sempit walaupun berada di rumah yang megah dan luas. 

Jadi lebih memilih yang mana nih, memiliki hati yang luas atau memiliki hati yang sempit, Monggo dipilih bagaimana nyamannya saja karena itu dikembalikan kepada kepribadiannya masing-masing hehehe😁😁😍😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya Bu Nani, hati yang luas akan merasakan segalanya luas

26 Jan
Balas

Betul sekali bunda

26 Jan

Pilih rumah luas berhati damudra hehehe

26 Jan
Balas

Hehehe betul bunda

26 Jan

Ah setuju banget dengan mis horor yg dua tosan sebelumnya mendadak ustadzah. Baarakallah

25 Jan
Balas

Memilih hati yang luas dan rumah luas,tapi sayang rumahnya sempit kwkwkk

25 Jan
Balas

Hahaha, rumah sempit tapi hatinya luas itu yg penting neng geulis

25 Jan



search

New Post