Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menularkan Virus Literasi Kepada Sepupuku Tercinta

Menularkan Virus Literasi Kepada Sepupuku Tercinta

Syukur alhamdulilah rasa bahagia ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Hari ini saya merasa bangga dan bahagia serta terharu. Karena saya bisa menularkan virus literasi kepada saudara sepupuku yang cantik ini.

Dan sekarang saudara sepupuku Miss Zakiyah sudah bisa melahirkan buku novel perdananya. Barakallah Miss selamat ya akhirnya bisa melahirkan buku tunggal perdananya.

Syukur alhamdulilah ISBN bukunya juga sudah terbit, tinggal proses swasunting ulang naskah tulisannya. Semoga buku novel perdananya yang berjudul "Masih ada Senyum Maisya" segera terbit.

Sekali lagi saya ucapkan selamat sudah bisa menjadi seorang penulis novel. Semoga semangat literannya terus berkobar sehingga bisa melahirkan buku tunggal berikutnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah .selamat. sukses

14 Apr
Balas

Keren..sudah berhasil menginspirasi. Semoga sukses selalu Bunda.

15 Apr
Balas



search

New Post