Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puisi Akrostik Ubik Baihaki

Puisi Akrostik Ubik Baihaki

Innalilahi wainnailaihi Roji'iun hari ini untuk mengenang dan sebagai penghormatan terakhir atas kepergian Beliau aku persembahkan sebuah puisi Akrostik dari nama almarhum Ubik Baihaki

❤️❤️

U ngkapan rasa duka yang teramat mendalam

B apak begitu baik hati dan tidak sombong kepada siapapun

I nalillahi wainnailaihi Roji'iun

K ini engkau telah pergi untuk selama-lamanya

❤️❤️

B angga aku bisa mengenal beliau

A ku akan selalu mengenang kebaikan dan jasa-jasamu

I nsyaallah Bapak husnul khotimah

H arum semerbak bunga di pusaramu

A llah telah memanggil mu

K eluarga dan sahabat amat sangat kehilangan mu

I stirahatlah dalam tidur panjangnmu

❤️❤️

Selamat jalan Bapak, kebaikan bapak selama ini akan menjadi ladang ibadah bapak di akhirat saat ini. Saya bersaksi Bapak orang yang sangat baik kepada siapapun.

Rasa sosialnya sangat tinggi, bapak begitu sangat dermawan kepada siapapun. Ya Allah berikanlah almarhum tempat yang paling istimewa di sisiMu.

Tidurlah Bapak, istirahatlah dalam tidur panjangnmu, doa kami akan terus mengalir untukmu wahai orang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di tempat terbaik di sisi-Nya.

27 Jan
Balas

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Insya Allah Husnul khatimah.

27 Jan
Balas



search

New Post