Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Riweuhnya Pesen Tiket Kapal Ferizy

Riweuhnya Pesen Tiket Kapal Ferizy

Sekarang ini segala sesuatu serba online, ada yang merasa dipermudah dengan cara online seperti ini. Ada juga yang merasa tidak nyaman. Seperti yang sedang saya alami malam ini yang sedang melakukan pemesanan tiket kapal secara online.

Kami rencana mau berangkat ke Lampung hari Minggu Besok. Tapi untuk pembelian tiket sepertinya harus jauh-jauh hari pesan tiket nya. Ketika sedang memesan tiket untuk hari Minggu dan memilih jam 08.45.

Pada dua jam pertama masih tersisa 10 tiket lagi. Tapi karena kita berangkat mau bareng dengan keluarga yang dari Bandung, akhirnya harus nunggu kesepakatan waktu dulu.

Baru saja ditunda beberapa menit, ketika dibuka lagi aplikasi ferizy untuk yang jam 08.45 sudah habis. Akhirnya terpaksa ambil yang jam 07.30. Duh ya dulu ga seperti ini tinggal antri di gerbang pelabuhan untuk pembelian tiket nya.

Tapi sekarang serba dipersulit dan banyak birokrasi nya, bagaimana bagi penumpang yang gaptek tidak mengerti aplikasi ferizy. Ada yang lebih mudah kenapa harus dipersulit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sudah beda zaman ya, Bun. Skrg semua serba online. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin ya, Bun

22 Apr
Balas

Sama sama bunda sayang

22 Apr



search

New Post