Nani Yuliani Fahmuji

Jadilah manusia yang bermanfaat untuk oranglain ASN Guru Mata Pelajaran IPS di MTs. N 1 Kota Cilegon di bawah Kementerian Agama Kota Cilegon Lulusan STKIP Ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Masuk Kelas

Salah Masuk Kelas

Minggu ini merupakan Minggu pertama anak kelas 9 mulai belajar, walaupun siswa kelas 7 masih Kegiatan MPLS, tapi untuk kelas 8 dan 9 sudah mulai langsung belajar seperti biasa.

Nah ceritanya hari ini saya ada jadwal dua kelas di kelas 9A dan 9F. Karena jadwal pelajaran masih baru dan masih di share lewat wa grup, jadi saya salah lihat jadwal. Jam pertama dengan penuh percaya diri saya masuk di kelas 9F.

Saya masuk seperti biasa memberi salam dan menanyakan apakah sekarang pelajaran IPS. Anak anak serempak menjawab " Ya Bu guru" kemudian saya mulai memberikan sedikit gambaran tentang pelajaran IPS untuk satu tahun ke depan.

Kemudian tidak lupa diawal pertemuan saya membuat kontrak belajar untuk pembelajaran IPS selama satu tahun ke depan. Setelah selesai membuat kontrak belajar dan sudah disepakati bersama.

Saya langsung menjelaskan materi bab 1, tidak terasa hingga dua jam pelajaran selesai, saya sangat senang melihat respon anak-anak serius menerima pelajaran saya dihari in dipertemuan pertama. Setelah bel berbunyi tanda pergantian jam.

Saya pamit dan keluar dari kelas, dan langsung menuju ruang guru, sesampainya di ruang guru. Saya ditanya oleh guru Penjaskes, dia menanyakan apakah saya baru masuk ke kelas 9 F. Kemudian saya jawab betul sekali.

Lalu guru penjaskes menjelaskan kalau saya harus nya masuk ke kelas 9 A, bukan 9 F. Karena penasaran saya langsung melihat jadwal pelajaran yang ada di grup kedinasan dan ternyata benar apa yang dikatakan oleh guru Penjaskes tersebut.

Anehnya kenapa anak anak kelas 9F pada diam saja ya tidak ada yang menyampaikan kalau jam pertama itu pelajaran penjaskes. Malah mereka enjoy dan menikmati selama belajar IPS. Hareuh anak-anak ini ya bikin ibu guru malu saja hehehe.

Saya jadi tidak enak, terlebih untuk kelas 9 A berarti dua jam pertama mereka kosong tidak ada guru yang masuk. Akhirnya saya langsung minta maaf kepada guru penjaskes tersebut.

Untuk dua jam terakhir saya tidak bisa masuk kelas, karena kelas 9 A sudah ada jadwal mata'pelajaran yang lain. Hareuh ya dasar mata sudah mulai tua, melihat jadwal saja sampai salah sehingga jadi salah masuk kelas 😍😍🤣🤣🤣

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti seru ya Teh. Saat salah masuk kelas.. hehe.. Yang penting bisa diakalin seolah2 sedang memberikan informasi baru di kelas.. hehe. Sukses selalu

22 Jul
Balas

Hahaha betul sekali

22 Jul

Keren bu

23 Jul
Balas

Wah, jam kosong itu justru ditunggu mrd.lho, bund say. He he ...

22 Jul
Balas

Hahaha betul sekali Oma

22 Jul

Kebayang ditertawakan orang sekantor. ..

22 Jul
Balas

Hahaha betul sekali bund

22 Jul

Itulah gara gara kelas ya banyak ya bun

23 Jul
Balas



search

New Post