NANSSI MARWARINDA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Olimpiade Guru Nasional Jenjang SMA

Olimpiade Guru Nasional Jenjang SMA

Tanggal 15 s.d 16 mei ini sudah adakan lomba OGN bagi guru-guru tingkat dikmen untuk tingkat provinsi, yang jika masuk final akan bertemu dengan guru- guru se Indonesia di yogyakarta. Soal sebanyak 100 dikerjakan dalam waktu 2 jam. Ada banyak bidang lomba yaitu kimia, biologi, fisika,matematika, bahasa indonesia, bahasa inggris, sejarah, geografi, ekonomi, sosiologi dan pendidikan jasmani olahraga.

Untuk mendaftar sebagai peserta OGN kita harus dulu mendafar secara online di akun kesharlindung dikmen yang telah mewadahi beberapa lomba untuk guru dikmen.

Untuk pelaksanaan di provinsi sumatera barat di pusatkan di hotel pangeran city, soal dibawa langsung oleh tim kesharlindung kementrian pendidikan dan kebudayaan. Pelaksanaan lomba dibuka secara resmi oleh kepala dinas pendidikan provinsi sumatera barat pada tanggal 15 mei, sedangkan pelaksanaan lomba dilakukan serentak dibeberapa provinsi jam 8 pagi tanggal 16 mei.

Hasil OGN ini secara resmi akan di umumkan si bulan juli, semoga saya masuk kedalam salah satu finalis 15 besar guru kimia, aamin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.

16 May
Balas

Makasih banyak pak...

16 May

samo-samo berdoa wak ni...

17 May
Balas

Aamiin...

17 May



search

New Post