Narni Ekowati,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Maju Mundur....cantik..????

semakin mengikuti obrolan teman2 baruku aku semakin gamang...betapa tidak ? Mereka ada yang sdh menghasilkan banyak buku. Sementara aku ,? Hanya modal grubyak grubyuk...dan keinginan saja. Namun..yg membuat aku lega..ada juga yg seperti aku..masih nol pengalaman dalam menulis. Aku jadi maju mundur...

Entahlah...apapun yg terjadi...aku akan tetap melangkah..melangkah untuk mengasah secercah asa yg masih ada..

Salam MWC 8 Jateng.

Pati,Sempati 13 Maret 2018.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jozz... wong pati jg to???

13 Mar
Balas

Sama. Aq juga maju mundur cantik.. Namun tetap maaaaajuuuuuu...

13 Mar
Balas



search

New Post