Nartizun

Guru sosiologi SMA Negeri 1 Rembang Bukan penulis tapi ingin belajar menulis🌹 Semoga bermanfaat🥰...

Selengkapnya
Navigasi Web
Amnesia (Tantangan Gurusiana hari ke-7)

Amnesia (Tantangan Gurusiana hari ke-7)

Besok adalah hari terakhir pelaksanaan Ujian Akhir Semester di sekolah Paijo. Paijo terlihat santai dalam belajar sambil sesekali memegang hp dan senyum-senyum sendiri. Padahal mapel yang dia pelajari adalah matematika. Meskipun tidak pernah belajar, Paijo sepertinya percaya diri dengan kepandaiannya, meskipun tidak pandai.

"Jo, mandi segera sana mumpung sepi kamar mandinya" teriak bapak dari ruang tamu. Paijo dengan santuynya tetap tidak beranjak dari tempat tidurnya. Bapak menghampiri Paijo dengan muka marah dan membawa seember air. " Ampun pak ampun* teriak Paijo sambil lari terbirit- butir menuju kamar mandi. Kemudian Paijo bersiap untuk berangkat sekolah.

Beberapa hari kemudian waktunya penerimaan rapot. Pagi sekali bapak sudah dandan necis bak pengusaha. " Pak, rapot diambil sendiri katanya tidak pakai orang tua" kata Paijo sambil bersepatu. Dengan kecewa bapak berganti baju biasa lagi. " Pokoknya nanti kalau nilai matematika merah  jangan panggil  aku bapak, malu saya sama gurumu" "siap pak bos" Paijo sembari menghabiskan sarapannya. Paijo berangkat dengan hati was-was. Pulangnya Paijo memanggil -manggil maknya sambil membawa rapor. Bapaknya yang daritadi duduk di ruang tamu tidak disapa sama sekali, bahkan bolak-balik melewati. ' rapotnya nilainya gimana Jo ? " Tanya bapak. "Maaf anda siapa?????" @&#_$&@&#-#+$+$

Rembang, 14 Juli 2020

Salam Literasi

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post