Nasih Arriksan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Praktek Penjas Kelas 12

Ujian Praktek Penjas Kelas 12

Jum'at Barokah,

semangat tak henti-henti dari kelas 12 yang sudah beberapa hari ini melaksanakan ujian praktek mulai dari membuat kerajinan tangan, ada yg merangkai bunga (bukan merangkai cinta yah)hehehe. ada juga yg membuat taman yg imut lalu masih banyak lagi yglainnya. kemarin2 malah prakteknya itu interviw melamar pekerjaan dengan english language.

pelajar kelas 12 memang masanya pusing tapi jika ingat pesan satu gubahan "Jika sulit jangan dipersulit jika Mudah jangan dipermudah" maka semuanya akan tenang dilakukan.

karena pada dasarnya kitalh yg mempersulit, matematika akan terasa mudah jika kita pelajari tanpa dipersulit maka kemudahan lah yang akan di raih,

saya jadi teringat satu ayat yg indah dalam Al-Qur'an

انما العسر يسرا

makna secara luasnya ketika Allah memberi satu kesulitan sejatinya allah telah menyediakan seribu jalan kemudahan untuk mencapainya, satu contoh jika kita ke Ancol jakarta itu banyak alternatif yg bisa kita gunakan, bisa menggunakan alat transfortasi kereta, atau Bus atau bisa juga Pesawat,ehehe

ah jadi kemana-mana padahal tadinya cuma iseng nulis, eh sekarang jadi hobi, yang walaupun masih belepotan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post