NASIM/ABU FIRMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Petaka Dan Kebahagiaan Akibat Hp

Petaka Dan Kebahagiaan Akibat Hp

Apakah anda punya hp?... ya ... jangankan!!!.. punya hp ketingallan aja dah pusing seperti ada yang hilang dalam diri kita. Coba kita bayangkan 15 tahun yang silam hp hanya dimiliki oleh orang orang kaya. Tapi sekarang hp hampir seluruh lapisan masyarakat dapat menikmatinya, ini adalah suatu karunia yang patut kita syukuri dan kita gunakan untuk berbagai kebaikan. Tapi sayang hp ini yang seharusnya untuk kebaikan malah ada sebagian orang menggunakannya untuk kemaksiatan, ada dengan cara menipu, menghina, menghujat, bahkan sampai ada bahtera rumah tanggga yang hancur akibat hp karena hp di gunakan tidak untuk kebaikan. Ya ada suami istri yang hancur bercerai gara gara hal yang sepele Yaitu menggunakan hp tidak pada tempatnya dan dijadikan media untuk memuaskan hawa nafsunya.

Saudaraku.....

Jagalah jari kita bisa jadi dengan sebab jari kita untuk mengetik hp dapat membawa penggunanya menuju surga itulah yang semua orang inginkan dan ingat dengan sebab hp orang bisa masuk ke jurang neraka yang azabnya sangat pedih. Bukankah segala sesuatu yang dilakukan seseorang akan diminta pertanggung jawabannya di hari kiamat nanti. Dan nanti penyesalan tidak berguna lagi sebab pintu pintu kebaikan sudah tertutup.

Seharusnya apabila diberi kenikmatan atas segala sesuatu kita harusnya bersyukur. Bukankah Allah SWT telah berjanji dalam alqur'an bahwa barang siapa yang bersyukur akan ditambah nikmatnya.

وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِى لَشَدِيدٌ

wa-idz ta-adzdzana rabbukum la-in syakartum la-aziidannakum wala-in kafartum inna 'adzaabii lasyadiid

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

Salam literasi pendatang baru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post