Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
5 menit saja bersamamu

5 menit saja bersamamu

Bismilahirtohmanirrohim

Tantangan menulis 060

Oleh.Naskar Dewi,SPd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Kegiatan pagi ini senam seperti biasanya,setelah senam ini aku telah menyusun rencan kalau nanti aku kan pergi ke SMA 3 Padang Panjang untuk menghadiri rapat orangtua siswa yang membahas perkembangan belajar siswa.Aku siap meluncur untuk menemui ibuk wakil kepala bidang kurikulum untuk minta izin,alhamdulillah izin didapat dan akupun ditangÄ·ap oleh ibuk Meri dan buk Des mereka minta tolong membungkus makanan ringan untuk rapat orangtua persiapan wisuda tahfizh.

Aku berharap ada.kemudahan hari ini,karena aku ingin cepat sampai di SMA 3 Padang panjang;begitu aku pamit pad teman-teman diruang majlis guru aku ditangkap lagi oleh buk Des untuk menyalin notulen rapat persiapan wisuda tahfizh di musalla.Ternyata perjalanan ku hari ini penuh liku-liku untuk sampai di SMA 3 Padang.Panjang,padahal semuanya telah kususun sebaik.mungkin agar bisa pergi lebih cepat.Aku berusaha untuk ikut juga di musalla untuk rapat dan menjalankan amanah menyalin notulen rapat,semua ku ikuti dengan ikhlas biarlah terlambat datang dari pada tidak datang itu prinsipku.

Alhamdulillah,beberapa kemudahan kuterima.hari ini kebetulan ketika aku dimusalla datang buk Eti dan buk Ema karena mereka guru tahfiz dan sangat cocok untuk menyalin notulen rapat ini.Aku pamit pada buk Ema dan buk Eti dan pamit ke kantor dan majlis guru untuk mengambil tas dan berangkat.Ternyata sampai didepan ruang koperasi aku dicegat oleh buk Epi karena hari ini aku petugas piket koperasi.Aku tak dapat mengelak lagi karena semua petugas koperasi mengajar,aku berdo'a agar temanku buk Ros datang keporasi dan menggantikkan aku sebagai piket koperasi.Alhamdulillah semua bisa diatasi aku bisa pergi dengan aman tanpa meninggalkan tugas.Semua begitu cepat seakan-akan 5 menit saja kita bersama seperti halnya aku berjumpa dengan mantan siswiku Nabila yang juga sekolah di SMA 3 Padanf Panjang aku bertemu dengan 5 saja ketika mikrolet menjemput tumpangannya ke komplek SMA 3 Padang Panjang.5 Menit sangan berarti untuk hari ini.

Padang Panjang,16 September 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post