Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dirimu selalu ku nanti.

Dirimu selalu ku nanti.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 023

Oleh.Naskar Dewi, S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Kulirik jam di dinding manunjukkan jam 09.30 wib namun pujaan hatiku dan si bungsuku belum juga pulang dari Payakumbuh, cuaca yang hujan semenjak hari sabtu membuat perjalanan pulang tertunda dulu menunggu hujan reda.Tak sabar juga rasanya menanti pujaan hatiku dan sibungsuku sampai dirumah ku coba menghubungi keponakkan pujaan hatiku melalui chat WA.Ternyata hujan masih deras dan berangkatnya ditunda dulu sampai hujan berhenti dan aman selama di perjalanan.

Sudah dua kali aku tidur karena lelah dan jam 10.05 wib aku terbangun ternyata belum juga sampai, tak beberapa lama pagar depanpun berbunyi ku intip dari jendela ternyata sibungsu sudah datang dengan memakai jas hujan ooh anak mama sudah pulang dari rumah nenek seperti astronot kataku padanya.Aduh dingin ma..segera aku mengambilkan handuk untuknya dan membuatkan teh panas untuknya segera ganti bajunya apakah sudah sholat tadi kataku padanya, sudah ma dirumah kak iput tadi ya silahkan tidur besok sekolah kataku padanya.

Dengan senang hati aku menerima baju untuk pesta Sonia dibulan februari nanti, dan segera memakainya alhamdulillah bajunya cantik dan cocok dengan kulitku.Pesta Sonia menurut rencana tahun kemaren karena mertuaku sakit dia sudah cuti dan tahun sekarang insya Allah akan diadakan ditanggal 2 februari bersama pilihan hatinya Hamka semoga samawa Sonia.Menurut rencana aku juga akan cuti dibulan februari nanti karena tidak ada libur lagi sementara ketiga anakku akan izin diacara nanti.

Padang Panjang, 23 Januari 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

24 Jan
Balas

Alhamdulillah, terima kasih bundaqu hebat

24 Jan

Keren pentigrafnya bun.

25 Jan
Balas



search

New Post