Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua mahasiswi UNP Padang berkunjung ke MTsN 4 Tanah Datar

Dua mahasiswi UNP Padang berkunjung ke MTsN 4 Tanah Datar

Bismilahorrohamnirrohim

Tantangan menulis ke 060

Oleh.Naskar DewiS.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Kemaren sore aku ditelpon oleh keponakkan suami yang kuliah di UNP padang,dia bernama.Azizah berdua dengan temannya Dina yang berasal dari kota Jambi.Ketika kemaren aku pulang dari pasar Padang Panjang ku lihat motor parkir didepan perasaan ini bukan motor Azizah,apakan icha panggilan akrabnya datang berdua teman cowoknya,ternyata setelah masuk kedalam rumah mereka menyambut kedatangan kami,alhamdulillah ternyata Ica datang berdua teman yang bernama.Dina.

Kehadiran mereka berdua untuk observasi di MTsN 4 Tanah Datar dibawah pimpinan bapak Yunizar,S.Ag.dan guru olahraga bapak Yusmeldi,S.Sos.I,S.Pd yang merupakan paman dari Azizah..Kehadiran mereka disambut dengan penuh ramah oleh bapak Yunizar,S.Ag dengan memberikan arahan yang terbaik untuk mereka berdua.Sebenarnya aku ingin juga berbincang dengan mereka diruang bapak kepala sekolah tapi aku piket PBM jadi tak ada waktu untuk mereka.

Tapi aku yakin karena ada waktu dan kesempatan untuk mereka walau disela waktu sebelum mereka pulang.Rasa banggaku sebagai guri di MTsN 4 Tanah Datar adalah sekolah yang telah membesarkan ku karena aku alumni dimadrasah ini angkatan 93.Setiap aku piket ada-ada saja diantara beberapa siswiku yang datang keruang piket untuk sekedar bercengkrama dan curhat padahal aku tidak guru BK mereka malahan senang bersamaku.

Padang Panjang,22 Mei 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post