Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiahnya hari ini aja buk dewi.

Hadiahnya hari ini aja buk dewi.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 074

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTeN 4 Tanah Datar

Suatu kebanggan bagiku hari ini karena kehadiranku di kelas 9b disambut dengan senyum bahagia dan satu paket beng-beng siap.menantiku didalam kelas.Begitu setelah berdo'a pagi ini aku menyampaikan kalau hari ini sesuai dengan janji ibuk hari kamis yang lalu kita ulang harian 3 dan kamis depan kita membahas kisi-kisi ujan semester satu kataku pada mereka pagi ini.

Semua spontan menolak karena mereka telah mempersiapkan beng-beng aesuai dengan jumlah mereka yang hadir dan spesial untuk kata mereka pagi dalam seloroh yang penuh kebahagiaan. Setelah Nayla menyerahkan satu kotak beng-beng padaku aku berkata apakah ini semua untuk ibuk ? kataku pada Nayla,iya buk tapi nggak juga kalau ibuk membawa kekantor nantinya sebaiknya kita makan bersama dan kita lanjutkan dengan ulangan harian 3.

Mereka setuju dengan usulanku karena pertemuanku dengan mereka dua kali lagi di semeater ini karena menurut rencana ujian semester satu akan diadakan pada tanggal 5 Desember nanti. Pagi ini mereka menginginkanku untuk makan beng-beng bersama karena besok aku tidak hadir disini.Walau dengan beng-beng merayakan hari guru yang jatuh besok pagi aku bersyukur karena mereka telah memberikan kebahagiaan padaku.Kebahagiaanku tak cukup sampai disini karena dikantor majlis guru juga telah ada beberapa parcell untuk memperingati hari guru besok pagi.Yang penting hadiahnya sekarang buk dewi perayaannya besok ditempat masing-masing kata buk kepala madrasah ( ibuk Naylil Husna S.TP ) kepadaku alhamdulillah jawabku dengan memberikan senyum bahagiaku.

Sudut kamarku,24 November 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post