Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kekuatan cinta menyatukan kita.

Kekuatan cinta menyatukan kita.

Bismilahirrohamnirrohim

Tantangan menulis ke 061

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Diruang tamu si sulung mulai membuka pembicaraannya kalau tadi dia ikut les bahasa inggris mendapatkan nilai verygood dari missnya yang bernama Lina,tentu kami memberikan pujian hebat anak mama dan anak papa,tumben jawabnya setentak kata sibungsu sambil makan putu yang dibeli kakaknya sepulang dari les bahasa inggris.

Siang tadi sibungsu minta dibelikan es cream,ee kan lagi sakit gigi kataku padannya,karena keinginannya begitu keras untuk.membeli es cream kesukaannya aku beri izin untuk membelinya di wsrung depan rumah.Si sulung dan si abangnya juga ingin dibelikan es cream tak mau kalah dengan adiknya,akhirnya uang 50 ribupun keluar dari kantong agar mereka bisa membeli es cream kesukaannya.

Sore ini ada juga mie ayam lewat didepan rumah,ee sekarang giliran papanya yang ingin makan mie ayam karena suasana kota Padang Panjang dingin dan enak juga nich makan yang panas-panas.wie mau makan mie ayam ndak kata suamiku padaku dari depan rumah,terima kasih alhamdulillah kataku tapi aku berdua saja makannya dengan si bungsuku karena biasanya dia tak habis makan satu mangkok,alhamdulilah ini bentuk kebersamaan kami karena cinta yang selalu menyatukan kami dalam segala hal.

Padang Panjang,17 september 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post