Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika dua sibungsu bertemu

Ketika dua sibungsu bertemu

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 002

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Hari ini kami keluarga besar MTsN 4 Tanah Datar memperingati hari kesaktian pancasila,dengan melaksanakan upacara dimadrassh.Aku berusaha untuk mengikuti upacara dengan baik,namun tidak kuat karena semalaman tidak bisa tidur dan paginya belum sempat sarapan pagi.Daripada. aku pingsan lebih baik mundur dan tidak mengikuti upacara,aku berusaha untuk menuju kantor tata usaha untuk istirahat sejenak.

Semalaman aku tak bisa tidur,entah berita apa yang akan aku terima hari ini ternyata aku menerima duka berpulangnya kerahmatullah keponakkanku M.Affandi dalam usia 34 tahun.Pagi ini aku disibukkan dengan mengurus ketiga anakku mulai dari sisulung sampai sibungsu mereka tidak sekolah hari ini karena sepupunya telah tiada.

Rasa lelah dan letihku begitu terasa hari ini,tapi aku harus kuat untuk menjalani semua ini,begitu tuntas semuanya aku pamit pada ibuk wakil kurikulum untuk mengantarkan sibungsu agar bertemu dengan keponakkannya Abdan yang juga pulang ke kampung dari Padang.Antara sibungsu dan cucuku jaraknya hanya satu minggu jadi waktu itu aku dan keponakkanku sama-sama hamil dan memiliki anak laki-laki dan kebetulan mereka adalah bungsu,yaitu Abdan dan Razak.

Padang Panjang,02 Oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post