Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika pusaka bermasalah.

Ketika pusaka bermasalah.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke.033

Oleh.Naskar dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Suasana sekolah hari ini begitu sepi karena peserta didik diliburkan sementara kami pendidik tetap sekolah seperti biasanya.Sebagian dari kami sibuk mempersiapkan soal ujian akhir madrasah dan soal ujian semester 2 serta ada juga mengisi kegiatan harian di apkikasi si EKA kemenag untuk bulan februari 2023.

Seiring beegulirnya waktu nuansa ramadhan begitu terasa karena disekolah air galon pun habis dan jajanan di kantin dan koperasi persediaannya menipis. Alhamdulilah hari ini pada umunnya kami membawa bekal untuk makan siang dan sebagian dari kami ada juga yang jajan ke simpang payo untuk mengisi perut yang lagi kosong.

Semua bahagia karena ketika jam dinding sudah menunjukkan jam 15.05 wib berarti keberadaan kami disekolah sudah berakhir dan mempersiapkan segala perlengkapan yang harus dibawa kerumah masing-masing.Diantara kami saling antrian untuk mengisi absen print pinger hari ini dan dilanjutkan dengan mengisi absen pusaka di ponsel masing-masing namun hari ini absen pusaka sepertinya bermasalah lagi,aduh bagaimana ini buk Kaur celoteh kami kepada buk Yen sebagai kepala urusan tata usaha disekolah,schenshot saja sebagai bukti dan kamipun melakukan hal yang sama dan cuss menuju rumah masing-masing.

Padang Panjang,21 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post