Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kita bersama di koperasi sekolah.

Kita bersama di koperasi sekolah.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 061

Oleh.Naskar Dewi,Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Jadwal yang padat hari ini membuat jenuh juga untuk berada dalam kelas,kebetulan jadwal piket koperasi hari ini adalah buk Epi dan buk Rose tapi karena buk Epi sibuk mengurus rapor kelaa 9 aku yang membantu buk Rose dalam piket koperasi.Ternyata hari ini Rose juga sibuk dalam mengurus administrasi bagi peserta pendidik yang akan menerima dana PIP yang insya Allah petugas Bank Mandiri akan datang hari selasa depan.

Mungkin ada juga efek dari ujian semakin dekat sebagian dari mereka sibuk untuk melengkapi tugas sebagai persyaratan untuk minta tanda tangan guru sebagai syarat untuk ujian.Setelah mengajar 4 jam pelajaran di kelas 8c dsn 7a aku standby sampai jam istirahat dikoperasi bersama Bunga,Keisya,Keyla.dan Nayla.Mereka sengaja datang ke koperasi untuk menghilangkan rasa jenuh belajar matematika dan ingin melengkapi bahan pencaitan dana PIP.

Mereka protes karena aku tidak mengajar mereka dikelas,yang mengajar Al-qur'an hadist dikelas 8a dan 8b adalah buk Indrawati sementara aku mengajar dikelas 8c dan 8d.Mereka mengatakan kalau belajsr denganku lebik asyik dan menyenangkan,padahal merurutku biasa saja.Diantara mereka yang datang ke koperasi Bunga merupakan salah seorang peseeta didikkku yang lincah dan hobby bercerita kadang dengan ceritanya kaki jadi telet pulang sekolah.

Padang Panjang,23 Mei 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap...

24 May
Balas



search

New Post