Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kita bersama dijam istirahat ini.

Kita bersama dijam istirahat ini.

Bismilahirrohmanirrohin

Tantangan menulis ke 066

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Seperti biasanya setiap jam isitrahat aku bersama peserta didikku dikelas,menghabiskan waktu bersama mereka merupakan kebahagiaan tersendiri bagiku.Kadangkala mereka membawa bekal selama istirahat kami menghabiskan waktu bersama sampai bell tanda masuk kembali berbunyi dan pindah ke kelas lainnya.

Walau pertemuanku dengan mereka hanya satu kali dalam seminggu tapi mereka merasa bahagia berjumpa denganku.Pada tahun pelajaran ini aku mengajar dikelas 7 dan ini merupakan tantangan bagiku karena diantara kami belum saling kenal sebelumnya kadang tingkah mereka yang masih polos jika ada temannya yang usil,mereka menggadu padaku dan aku berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk mereka.

Waktu istirahat bersama mereka merupakan hal yang selalu aku tunggu karena mereka sering memberikan pijitan padaku sehingga rasa lalah ditubuh ini terasa hilang,bagiku mereka bukan sekedar peserta didikku rasa sayangku pada mereka seperti anakku sendiri.Hari ini dan selamanya insya Allah aku akan bahagia bersama mereka semoga peserta didikku menjadi yang terbaik dimanapun mereka berada.

Padang Panjang ,22 September 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post