Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PAT hari ketiga

PAT hari ketiga

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 075

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Alhamdulillah ujian hari ketiga hari ini berjalan aman dan lancar dengan mata ujian FIKIH dan PPKN,dengan penuh semangat semua peserta dengan serius menjawab pertanyaan melalui ujian tulis ataupun melalui komputer.Rasa banggaku pada MTsD Pandai Sikek karena ujian PAT kali ini menggunakan komputer dengan menggunakan dua ruang ujian yaitu labor TIK dan labor BLK.

Walau hari ini aku tidak hadir di MTsD Pandai Sikek tapi aku selalu mengikuti perkembangan yang ada di MTsD Pandai Sikek melalu chat digrup WA.Hari ini aku mengawas ujian diruang 9 untuk ujian pertama dan ruang 1 di ujian kedua,begitu aku sampai diruang 1 semua peserta didikku bersorak ee buk De kalau jodoh tak kan kemana ? otomatis aku heran ada apa kataku pada.mereka.

Mereka menjawab dengan serentak tak pak Meldi mengawas pertama di sini dan sekarang buk De memang jodoh dan pasangan sehidup semati aku jadi malu dengan guruan mereka,aku jawab Allah selalu satukan hati ibuk dengan pak Meldi hmm ada yang lewat...ternyata ujian kedua ruang ujian aku bersebelahan,alhamdulilah kita selalu bersama fikirku dalam hati.

Padang Panjang,06 Juni 2023. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

06 Jun
Balas

Alhamdulillah,terima kasih bundaku hebat...Salam literasi.

07 Jun



search

New Post