Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perpisahan yang memberi motivasi.

Perpisahan yang memberi motivasi.

Bismilahirrohmanirrohim

Tantangan menulis ke 029

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Hari ini merupaksn hari terakhir dari segala kegiatan penilaian akreditasi sekolah,semoga berakhir dengan baik.Segenap usaha telah kami lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk madrasah dengan mengindari dan menunds semua pekerjaan yang ada seperti kegiatan pembuatsn soal ujian dan tidak hadir disekolah menambah jam.mengajar.

Rasa berat hati untuk izin disekolah menambah jam hari ini merupakan beban mental bagi diriku sendiri karena aku selalu izin dihari yang sama untuk tidak mengajar atau melakukan tugas tambahan disekolah yang berbeda hari ini tapi harus bagaimana semua demi akreditasi sekolah yang telah membuatku menjadi yang terbaik ditengah-tengah keluargaku.

Madrasah yang telah menjadikan aku sebagai seorsng guru yang menjadi cerminan bagi warga nagari yang ada ditempatku.Semua terasa indah kenangan yang tercipta dimadrasah aku sebagai seorsng siswa dan hari ini telah menjadi seorang guru.Hari ini merupakan perpisahan bagi kami bersama tim asesor hebat bapak Amar dan bapak Solmi kehadiran beliau dan ibuk pengawas ibuk Sisfa Aria,M.Pd merupakn motivasi bagiku karena dalam arahan beliau menyampaikan terus berinovasi dalam mengajar dan yang terpenting bagiku teruslah menulis karena kita akan dikenal dengan karya tulisan dan kebaikkan yang telah kita lakukan.

Padang Panjang,16 Maret 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

17 Mar
Balas

Alhamdulilah,terima kasih ya pak dede salam literasi juga semoga sehat dan sukses selalu ya

17 Mar
Balas



search

New Post