Naskar dewi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat berjuang anak hebatku

Selamat berjuang anak hebatku

Bismilahirohmanirohim

Tantangan menulis ke 077

Oleh.Naskar Dewi,S.Pd.I

Guru MTsN 4 Tanah Datar

Tak terasa pelaksanaan PAT 2 tahun 2022-2023 telah memasuki hari ke 5 dan alhamduliĺah semua pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.Dibalik pelaksanaan PAT 2 ini juga terlaksana hal yang penting dan penuh makna yaitu pengumuman hasil hasil kelulisan kelas 9 secara serentak se Tanah Datar.

Hari ini anak bujangku Ibrar Dinhaq insya Allah menamatkan pembelajarannya di MTsN 4 Tanah Datar rasanya bàru kemaren Ibrar mendaftar di MTsN 4 Tanah Datar dan sekarang tak terasa akan tamat dan mengakhiri pembelajaran di almamaterku.Sebelum pengumuan hasil Belajar kelas 9 kami mengadakan rapat terlebih dahulu dengan semua majlis guru setelah pelaksanaan PAT 2,hal ini serentak diadakan yaitu kira-kira jam 11.wib

Hal yang unik dalam pengumanan hasil ujian ini diberikan kepada kedua orangtua tidak kepada siswa dan hasilnya dibuka bersama dirumah sesudah sholat magrib.Waktu yang dinantipun tiba dengan penuh debaran di dada.aku cobo membuka amplot tanda kelulusan yang diberikan oleh wali kelas hebatnya yaitu ibuk Ridha Handayani S.S.Si,alhamdumlilah Ibrar lulus dengan hasil yang terbaik menurutku dan bisa membanggKan kami.Perjuangan tak cukup sampai disini lanjutkan perjuanganmu kejenjang yang lebih tinggi dan dan selalu menjadi yang terbaik untuk semua dan ucapan terima kasihku.kepada seluruh majlis guru di MTsN 4 Tanah Datar.

Padang Panjang,8 Juni 2023.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ni.. Semoga semuanya sukses. Aamiin.

08 Jun
Balas

Alhamdulillah,terims kasih do'anya ya bapak Burhani hebat...semoga sukses selalu.dalam segala hal.

09 Jun

Selamat berjuang semoga sukses

08 Jun
Balas

Alhamdulillah,terima kasih responnya pak bambang hebat salam literasi..

09 Jun

Mantap Bu....semoga lancar

08 Jun
Balas

Alhamdulillah,terima kasih responnya bapak sandi hebat semoga sukses selalu dan selamat berkarya.

09 Jun

Sama sama bu...lanjutkan

11 Jun
Balas



search

New Post