Nasriah, MA

Guru MIN 18 Bireuen. Tinggal di Kuta Barat Kec. Makmur Kab. Bireuen Aceh. Lulusan Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh tahun 2015 Program Studi Ilmu Agama Isla...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sinopsis

Judul : IMPIAN SEORANG GURU

Nama Pengarang : Nasriah, S. Ag,. MA

Tempat Tugas : MIN 40 Bireuen

SINOPSIS

Menjadi seorang guru adalah sesuatu yang tidak diinginkan oleh Risna walaupun dia tamatan sekolah guru. Dia terpaksa menjadi guru ketika ibunya yang seorang guru dan sakit-sakitan menyuruh Risna menggantikannya mengajar selama beliau saki. Maka jadilah Risna walau dengan terpaksa mengajar di sekolah ibunya. Apalagi yang menjadi kepala sekolah adalah saudara dekatnya yang juga mendukung dia untuk mengajar di sekolahnya. Setelah mengajar sekian lama Risna mulai tertarik dengan tugasnya dan dia mulai dekat dengan siswa-siswanya yang kadang kala menggemaskan. Sejak saat itu dia sudah berkeinginan untuk memajukan sekolahnya dengan cara memenangkan perlombaan menjelang perayaan 17 Agustus yang diadakan setiap tahun di Kecamatan, yang selama ini sekolahnya jarang muncul. Saat itulah Risna mulai bermimpi untuk menuai kesuksesan di masa yang akan datang. Menjadi guru berprestasi adalah salah satu impiannya, apalagi ketika Risna sudah menjabat kepala sekolah di tempatnya bertugas selama ini. Semangatnya terus membara untuk menggapai impiannya.

Buku ini berisi impian seorang guru dalam menggapai kemajuan sekolahnya. Bagaimana usaha Risna dalam meraih mimpinya dan akankah impiannya itu jadi kenyataan?. Mari kita baca bukunya dan ikuti terus kisahnya dalam buku “Impian Seorang Guru”

Buku ini perlu dibaca oleh guru-guru yang ada di Bireuen sebagai motivasi untuk terus maju jangan mundur di tengah jalan. Mari bermimpi dan wujudkan dalam tindakan nyata sehingga mimpi jadi kenyataan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post