Natalia Susiana DA.

Guru Bahasa Inggris SMA Negeri 1 Ambarawa yang biasa di panggil bu Susi. Senang membaca dan berminat untuk belajar menulis. Walaupun sudah diusia senja tetapi s...

Selengkapnya
Navigasi Web

My beloved daughter

Memiliki anak penyandang autis bukanlah hal yang mudah. Orang tua membutuhkan ekstra tenaga, waktu, beaya dan kesabaran untuk merawatnya. Bagi si anak yang dibutuhkan adalah cinta tanpa syarat dari kedua orang tuanya dan orang disekitarnya. Yang dia tahu hanyalah kebaikan dan cinta. Kedekatan emosional antara si anak dan ibu tak ada duanya. Apa yang dirasa oleh di anak akan ibunya rasakan juga. Demikian pula apa yang dirasakan ibu, si anak juga akan merasakannya. Sehingga sebagai seorang ibu harus pandai-pandai mengelola perasaannya. Walaupun dalam hati si ibu ada kesedihan, dia harus cepat-cepat mengalihkan perasaan itu ke hal positif. Bila di ibu tidak mampu menahan rasa sedih itu, akan muncul kembali gejala autis pada diri si anak. Emosi anak akan sulit dikontrol. Anakku, kau adalah buah hatiku. Waktu dan enerjiku kucurahkan untukmu. Bagi ibumu itu semua tidak menjadi masalah, asalkan ibu selalu bisa melihatmu tertawa. Tuhan terima kasih atas anugerahMu hingga hambamu ini memiliki kekuatan untuk mendampingi anakku-titipanMu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Be happy mom, you one of the special mother in the world. And Allah loves you

12 Mar
Balas

I will, thank you so much for your support bu Sri

12 Mar

Ibu hebat..salam kenal

12 Mar
Balas

Bunda hebat pasti punya anak hebat. Semangat ya bunda.. Pasti bisa dampingi anak tersebut.

12 Mar
Balas

Great Mother. Semoga Allah selalu menganugerahkan kebaikan pada panjenengan sekeluarga bu.

12 Mar
Balas

Nice opinion Bu Susi

12 Mar
Balas

Thanks bu Heni dan salam kenal juga bu Dyahni

12 Mar
Balas

Amiin. Thanks so much bu Surti

12 Mar
Balas

Terima kasih mbak atas dukungannya

13 Mar
Balas



search

New Post