NATA SUDARYA

Hidup itu seperti naik gunung atau naik pohon. Ketika sudah sampai ke atas kita harus berpikir bagaimana cara turun yang baik. Berjalan dari ujung pulau Jawa p...

Selengkapnya
Navigasi Web

Obat asam urat

Waktu itu pak darmo guru kelas VI sedang sibuk memperbaiki data siswa yang salah dalam dapodik. Kelalelai mengisi data siswa bisa berakibat paralel di kemudian hari.

Di ruang kepala sekolah ramai benar dengan guru yang sedang diperiksa oleh petugas kesehatan dari Puskesmas. Mulai dari cek tensi, gula hingga asam urat.

Pak darmo pun ikut diperiksa. Al hasil pak darmo tensi tinggi dan Asam urat. Kalau Tensi sih biasa tapi kalau Asam urat itu pak darmo baru tahu.

Beberapa guru menyarankan untuk minum pil kimia. Tapi kepala sekolah menyarankan untuk minum daun bange atau daun salam.

Caranya Ambil 7 lembar daun salam.Rebus dengan air sebanyak dua gelas sehingga menjadi satu gelas. Alhamdulillah tensi dan Asam urat Pak Darmo tidak terasa lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post