Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Cepat berangkat tapi belum mandi

Tantangan Guru#1hr 1tulisan

Hari ke 3

Abang Afif akan berangkat ke Lampung hari ini. Sudah ada jadwal untuk praktek ke labor. Kebetulan jadwal mengajarku hanya 1 kelas dan itupun 2jam terakhir. Jadi rencananya absen pagi, anter siabang ke loket Bus NPM. Pukul 6.35 saya turun dari kamar. Arya tiba-tiba sudah siap dengan baju seragam Tapak Suci. "Ayya sama mama ajalah." Katanya.

"Yuk, eh sudah sarapan aryya? makan nasi gorengnya. Mama tungguin." Kataku sambil memasang jeket dan kaos kaki. Pukul 6.45 kami berangkat dari rumah. Jalanan sepi. Naik fly over serasa main road fighter. Bisa lah saya pacu kecepatan 80km/jam. Kayaknya ini lecepatan maksimum saya deh. Ga berani lebih.#takut 4 orang anak saya mendadak jadi piatu😀

Jalanan sepi. Tidak banyak kelhawatiran. Dan Beruntungnya lagi pada lampu merah pertama (lampu lalulintas) warnanya hijau. Pada lampu merah ke2 merah, dari kejauhan merah begitu sampai, lampunya berubah hijau. Pada lampu merah k3, hanya mendapati warna merah sekitar 1 menit.

Arya sampai di sekolahnya pukul 7 tepat. "Enak kan ya kalau kita jalan jam segini. Jalanan sepi. Tidak perlu buru-buru karena takut telat. Mamapun bawa motor ga stres. Senin kita pergi kayak ini ya. Mama suka begini." panjang lebar aku menjelaskan.

"Iya ma, jalanan sepi, tapi Arya belum mandi"

-...-

Mama melongo😱

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya ma, jalanan sepi, tapi Arya belum mandi"....haha... keren

19 Feb
Balas

Saya juga terpana begitu sampai di sekolahnya tadi. Hahaa Arya memang selalu ada kejutan

19 Feb

Keren Aryya, patuh sama mamaTd kan klo mo berangkat sama mama, sarapan dl..bukan mandi dl..

19 Feb
Balas

Keren Aryya, patuh sama mamaTd kan klo mo berangkat sama mama, sarapan dl..bukan mandi dl..

19 Feb
Balas

Hahaa iyaa minda... Selalu bikin mama senyum manis diawal dan asem diakhir

19 Feb



search

New Post