Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Fix saya terjun lagi

Fix saya terjun lagi

Tagur#h1

11 Februari 2022

Kemaren saya tidak tau kenapa, tiba-tiba akun gurusiana saya error. Tulisan yang saya tulis di tantangan hari ke 10 setelah terjun bebas di hari ke28 tidak bisa disimpan dan di up load. Alhamdulillah saya tidak kesal dan tidak akan putus asa. Saya akan selalu semangat mengulang. Toh hanya angka. Hari ke berapa. Yang menulis kan tetap tiap hari.

Sama seperti malam ini. Saya baru selesai mengikuti zoom meeting membuat desain menggunakan Canva. Malam ini level 2. Saya sudah mengikuti level 1,2&3. Level 1 saya ikuti dengan 2 kali, malam ini adalah remedi level 2. Masalahnya kemaren adalah saya tidak bisa meng up load apapun ke Google Classroom. Padahal semua tugas harus diupload kesana. Alhadmulillah hikmahnya adalah saya dibelikan Laptop baru keluaran terbaru oleh suami saya. Dengan fitur yang canggih. Baik dari segi penyimpanan, RAM, windows dan lain sebagainya. Ini merupakan penyemangat bagi saya untuk lebih giat mengembangkan diri, menambah ilmu.

Allah sudah atur. Mungkin jika semuanya berjalan lancar saja, saya tidak akan belajar dengan giat. Bukankah sudah dikatakan oleh orang bijak, "practise makes perfect." Makin banyak latihan makin bagus hasilnya. Begitu ada kesalahan, maka kita mendapatkan pembelajaran dari kesalahan tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

luar biasa tulisannya

11 Feb
Balas



search

New Post