Neldawati

Ibu 4 anak berprofesi guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Bukittinggi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Merak yang Tak Mau Pamer

Tagur#H8

8Februari 2022

Merpati sedang terbang rendah melewati tempat tinggal sekawanan merak. Dia terbnag pelan sambil memperhatikan para merak mengembnagkan bulunya yang memesona. Cantik sekali. Makin dilihat makin cantik. Rasanya puas mata merpati dimanjakn oleh pemandangam yang baru saja disaksikannya. Setelah puas berkeliling, sang merpati memutuskan untuk bertengger diatas sebuah dahan jambu. Ia mengedarkan pandangan matanya ke sekeliling taman. Matanya tertuju pada seekor merak yang sedang berjalan santai. Terlihat sekali bahwa ia menutupi dirinya. Sepertinya dia tidak tertarik pada teman-temannya yang memamerkan kecantikan bulunya.

Merpati snagat penasaran. Ada apa gerangan dengan merak satu ini. Lalu dia terbnag menghampiri merak tersebut dan bertanya. "Apa yang menyebabknamu tidak ikut bersama teman-temanmu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

08 Feb
Balas

Salam literasi dan salam kenal bu

09 Feb
Balas



search

New Post