Neldayanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CucuAngku.

CucuAngku.

Assalamualaikum wr wb,,,,,salam sehat,dan bahagia selalu dunsanak semuanya,Aamiin yra

Gembira,suka,cita rasanya hati kami,,karena akan pergi berwisata keliling Sumbar istilahnya,, segala perlengkapan telah di siapkan dari makanan ringan sampai makanan berat.

Wisata kali ini di ramaikan oleh para cucu Angku Khaidir dengan nenek Yusnidar,walau semuanya tidak hadir,namun tidak mengurangi rasa syukur kami,karena telah diberi kesempatan untuk pergi berwisata ke kota Padang dengan tujuan pantai dan mall yg bisa tempat bermain serta cuci mata bagi kami para cucu anggku.

Sebelum sampai di kota Padang kami singgah di Taman Raya Bung Hatta disini lah para cucu bermain,,berlari lari dan menikmati pemandangan yang indah.

Setelah sampai di kota Padang kami pergi ke pantai dan bermain pula sepuas hati,di pantai.Mall tujuan kami ,setelah puas di pantai.Kalau di mall,,cucu Khaidir sasarannya time zoon,,,hi hi,,,,tukar koin dan langsung main...

Puas dengan wisata,,kamipun pulang kembali dan berharap wisata bisaterulang kembali,,,semoga dalam waktu dekat ini khayalan para cucu angku Khaidir bisa terwujud,daannn mereka sekarang sudah remaja ada yg sudah jadi dokter,,,mahasiswa.Siswa SMA SMP SD bahkan Paud cuma sayang beribu sayang,,Sang Angku Khaidir serta Nenek Yusnidar sudah di panggil Yang Maha Kuasa,,,semoga beliau tenang di sisiNya,,,Aamiin,,,,Alfatiha umtuk Angku dan nenek...

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat

Tulisan Cinne,,,anak no 2 Khaidir Yusnidar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post