Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jatuh Bangun

Bangkit setelah terjatuh harus dan mesti dilakukan agar tidak lama sakitnya. Harus dan mesti memberi semangat pada diri agar tidak hanyut dengan sakit yang diderita.

Semangati diri untuk bangkit kembali agar diri instrospeksi. Tidak lama tenggelam dalam khayalan karena sakitnya terlalu pedih. Sulit untuk kembali bangun tapi harus kuat agar jangan mudah putus asa. Orang akan semakin menertawakan. Karena sakit berkepanjangan. Semoga sakit itu cepat sehatnya dan tidak menjadi luka dalam. Semangat untuk bangkit

1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif bunda

20 Apr
Balas

Terima kasih pak

21 Apr



search

New Post