Nelfia Nofitri, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketegaran

Apa pun yang dilakukan dioerlukan kerja keras dan ketegaran menerima konsekuensinya. Tak usah takut atau cemas orang tidak memandang. Kerjakan apa yang terbaik. Allah tahu apa yang silakukan. Meskipun orang sekeliling tak melihatnya.

Biarkan saja. Yang penting kita berbuat karena Allah. Bukan ingin diakui atau dipuji. Itulah hidup. Jika pandai mencari muka dan mulut manis akan cepat naiknya. Tapi jika ia bekerja karena Allah tanpa memadang prestise itu yang sering terlupakan dan malah tidak pernah dianggap. Karena ia bekerja ikhlas tapi tak pernah dipandang. Sedangkan yang lain bekerja karena ingin populer. Malah tak pernah bekerja tapi yang dapat pujian dia. Sabar dalam menghadapi situasi ini . Allah tak tidur. Suatu aaat orang akan tahu siapa yang berisi dan siapa yang tidak. Memang lama. Sabar dalam setiap proses dan tegar dalam menjalaninya.

6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

02 Apr
Balas



search

New Post